Hartono, Ketua AMPUH Mayang, Memimpin Anggota “Membedah” Rumah Lansia

Read Time:1 Minute, 15 Second

Bantuan sosial Renovasi Rumah Tidak Layak Huni yang merupakan kerjasama Ketua LSM AMPUH JEMBER, Slamet Mintoyo, KORCAM LSM AMPUH Mayang, Hartono dan biro hukumnya Ali Safit Tarmizi,SH,MH pada tahun 2020 ini mulai dilaksanakan pengerjaannya. Warga yang mendapatkan bantuan tersebut yang sama sekali tidak pernah mendapatkan bantuan apapun dari pemerintahan desa.

Salah satu rumah warga yang menjadi sasaran bantuan dari LSM AMPUH adalah rumah dari Ibuk Sali, Dusun Sumberpinang Desa Tegalrejo, Kecamatan Mayang. Pekerjaannya dilakukan oleh koordinator kecamatan LSM AMPUH Kecamatan Mayang, Hartono beserta sebagian anggotanya.

Dalam pelaksanaan program tersebut rumah mendapatkan jatah berupa material dengan renovasi fisik dinding depan dan dinding samping. Tembok atasnya kalsiboard, kusen kayu serta lantai plesteran. Terkait program tersebut dikerjakan pada hari Rabu 03/06/2020 pukul 07.30 WIB.

Pada kesempatan tersebut Hartono, koordinator LSM AMPUH Kecamatan Mayang menjelaskan kepada awak media bahwa program ini sangat didukung oleh masyarakat setempat. Selain dari seluruh anggota LSM AMPUH yang memang sangat mendukung penuh program ini. Hal-hal seperti ini diharapkan membawa manfaat bagi masyarakat yang kurang mampu.

“Kami ucapkan terima kasih kepada warga setempat dan seluruh anggota LSM AMPUH atas dukungan yang diberikan. Hal seperti ini akan terus kita laksanakan, kami juga akan tetap terus memantau warga-warga tidak mampu yang layak mendapat bantuan tapi malah tidak pernah mendapatkan bantuan apapun dari pemerintahan desa. Semoga kedepannya lebih banyak lagi hal positif seperti ini yang bisa kita lakukan kepada masyarakat dan semoga kedepannya untuk pemerintahan desa tidak salah sasaran untuk memberikan bantuan kepada warganya,” harap Hartono.

2 0

About Post Author

Besuki.id

Jalan suprapto 16
Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
100 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Besuki.id

Jalan suprapto 16

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan