Keramaian Menjelang Pilkades Randuagung Sumberjambe

Read Time:1 Minute, 8 Second

Event politik di akhir tahun 2019 pilkades serentak akan mewarnai perbincangan masyarakat pedesaan, tak terkecuali desa Randuagung Kecamatan Sumberjambe.

Kegiatan pilkades biasanya akan memakan tenaga dan pikiran para tokoh-tokoh masyarakat dan pemuda serta ibu-ibu warga desanya, disamping faktor kedekatan interaksi sosial juga jangkauan secara geografis . Rumah-rumah para cakades bisa dipastikan akan selalu ramai oleh para pendukungnya.

Pilkades desa Randuagung sedianya akan dilaksanakan pada 5 september 2019, bersamaan dengan 4 desa lainnya. Di telisik dari perbincangan masyarakat desa tersebut dua nama yang akan menantang kades petahana yaitu Ahmadi dan Faizal. Jadi dengan kades petahana kontestan pilkades sekarang ini 3 cakades.

Zainal sebagai kades petahana masih didukung oleh sebagian masyarakat desa yang masih percaya bahwa di periode kedua nantinya akan bekerja lebih baik.
Sementara cakades Ahmadi adalah tokoh orrganisasi pemuda KOMPAK yang bergerak dibidang sosial kemasyarakatan. Kelompok pemuda ini merasakan masih banyak orang-orang miskin yang tidak diurus oleh pemerintah desa , yang harus diperjuangkan hak-haknya .

Selain itu Ahmadi dengan organisasi KOMPAK juga mengkritisi jalan desa yang rusak parah. Cakades Faizal ini menurut informasi yang masuk berprofesi sebagai sopir ambulan desa. Sebagai sopir ambulan dalam memberikan pelayanan ke masyarakat nampaknya mendapatkan penilaian yang positif sehingga mengalirlah dukungan untuk maju di Pilkades 2019.

Tiga cakades akan berlaga di Pilkades desa Randuagung tersebut sama-sama punya massa pemilih yang cukup solid, semoga akan berjalan lancar dan aman.

0 0

About Post Author

Besuki.id

Jalan suprapto 16
Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Besuki.id

Jalan suprapto 16

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan