Komandan Koramil Kanigaran Peduli Pembangunan Tempat Ibadah

Read Time:44 Second

Salah satu bentuk kepedulian prajurit kepada peningkatan keimanan kepada Tuhan YME adalah ketaatan umat beragama untuk menjalankan kewajibannya dalam menjalankan perintah agamanya masing-masing.
Hal ini bisa dilihat dengan banyaknya tempat ibadah yang dibangun di wilayah.

Pagi itu Komandan Koramil 0820/01 Kanigaran, Kapten Cpl Eko Saputro membrifing anggotanya. Hal ini dilakukan dalam rangka untuk membantu masyarakat Kelurahan Jati, Kecamatan Mayangan, Kota Probolinggo dalam menyelesaikan pembangunan Masjid Al Hidayah yang sedang direnovasi dan diperluas ruangannya. Dengan memberikan bantuan tenaga untuk melaksanakan pengecoran diharapkan pembangunan masjid tersebut dapat cepat diselesaikan.

Saat awak media berkesempatan singgah di Makoramil 0820/01 Kanigaran, Kapten Cpl Eko Saputro, Komandan Koramil 0820/01 Kanigaran mengatakan bahwa mereka sebagai anggota TNI, khususnya anggota Koramil 0820/01 Kanigaran akan sangat respek dengan kegiatan sosial keagamaan. “Bukan hanya pembangunan masjid tetapi pembangunan tempat ibadah yang lain kami siap membantu tenaga dalam proses penyelesaiannya,” ujarnya kepada awak media.

0 0

About Post Author

Besuki.id

Jalan suprapto 16
Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Besuki.id

Jalan suprapto 16

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan