Kosong Tak Berpenghuni, Sebuah Pusat Perbelanjaan di Situbondo Terbakar Hebat

Read Time:49 Second

Kebakaran cukup hebat melanda Pusat perbelanjaan Roxy Kabupaten Situbondo pada pukul 00.30 WIB, Rabu dini hari (05/06/2019).

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun di lapangan menyebutkan bahwa, pada saat peristiwa kebakaran di pusat perbelanjaan terbesar di Situbondo itu terjadi, pemilik sedang tidak berada di tempat, dan pusat kebakaran yang terjadi tepatnya berada belakangan kasir.
Menurut kesaksiaan sekurity di Roxy Fashion, Tio Basadewa menyampaikan, bahwa dirinya bersama ke delapan temannya sedang berada di pos samping belakang Roxy Fashion, tepat pada pukul 23.30 WIB.
“Saya bersama teman – teman sekurity yang lain pada pukul 23.30 sudah melihat kepulan asap di atas atap sebelah selatan Roxy Fashion Store, lalu kami langsung menghubungi pihak pemadam kebakaran,” ujarnya.

Kemudian disusul sejumlah aparat penegak hukum lainnya juga datang ke lokasi kebakaran.

Sementara itu menurut salah satu anggota tim Pusdalops BPBD Situbondo, Sonata mengatakan bahwa kini kerugian dari kebakarannya tersebut masih dalam proses penyelidikan aparat. Serata Penyebabnya sampai saat ini juga masih dalam penyelidikan aparat,” ujarnya.

0 0

About Post Author

Besuki.id

Jalan suprapto 16
Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Besuki.id

Jalan suprapto 16

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan