Polsek Kuripan Peduli Lingkungan, Mari Jaga Mata Air Demi Masa Depan

Read Time:54 Second

Kekeringan yang melanda Kecamatan Kuripan, mendapat perhatian dari Polsek Kuripan, Probolinggo, Sabtu (5/10).
Musim kemarau kali ini sangat dirasakan warga Resongo Kecamatan Kuripan. Sulitnya mendapatkan air bersih untuk mencukupi kebutuhan sehari-hari sudah biasa dirasakan oleh warga Resongo.

Penyaluran air bersih sudah dilakukan tiap hari oleh pihak Polsek Kuripan sejak sumber mata air di beberapa desa mulai mengering. Upaya Polsek Kuripan memberi sedikit bantuan kemanusiaan tersebut tanpa pamrih sedikitpun.

Saat mengeluh tetang kehabisan air dan mata air di Desa Resongo yang mengering, “Untuk kami mempunyai Polsek yang mau melihat nasib kami, kami berterima kasih atas bantuan air bersih yang telah diantar di blok kami,” ucap Siti Nurhasana yang biasa dipanggil Ibu Yana ini.

Bantuan air bersih memakai tangki biasa ini dari pihak Polsek Kuripan sangat berarti untuk warga yang membutuhkannya. Bantuan kemanusiaan yang dilakukan oleh Polsek Kuripan patut menjadi contoh positif. Kanit Polsek Kuripan mengatakan mereka siap membantu sebisa mungkin siang dan malam. “Maaf akan keterbatasan kami dalam membantu air bersih, mungkin masih banyak warga yang membutuhkan air namun belum bisa kami kirim,” jelasnya kepada wartawan melalui selulernya.

0 0

About Post Author

Besuki.id

Jalan suprapto 16
Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Besuki.id

Jalan suprapto 16

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan