Sukses Finish Tanpa Nangis, Tumbuhkan Nasionalisme Sejak Dini

Read Time:1 Minute, 19 Second

Ibarat pepatah buah tak akan jatuh jauh dari pohonnya, begitu pula dengan gadis kecil kita kali ini. Dalam momen memeriahkan HUT RI Ke-74 kali ini dalam rombongan karnaval Dusun Jatisari Desa Wringinagung Kecamatan Gambiran ada yang unik dan membuat masyarakat yang menonton berdecak kagum.

Bagaimana tidak kagum jika menyaksikan gadis kecil yang masih termasuk balita ikut andil juga dalam momen itu, bahkan anak tersebut berdandan cantik dan sanggup menempuh jarak kurang lebih 5 kilometer tanpa merengek kelelahan.

Usut punya usut gadis balita ini ternyata adalah anak dari pentolan aktivis Jawa Timur yang beralamat di Dusun Jatisari Desa Wringinagung yang sampai saat ini dikenal sebagai Direktur Region Jatim LPBI – Investigator, beliau adalah Eko Budiyanto. Gadis kecil nan cantik yang bernama Tsamara Ufairah Azka ini ternyata masih berusia 3,5 tahun, namun sudah tampak darah aktivis mengalir padanya.

“Sebenarnya kalau saya ya kasihan masih kecil sudah minta ikut, tapi anaknya sendiri yang minta ikut dalam rombongan karnaval tadi. Meski akhirnya kami perbolehkan ikut namun kami juga selalu memantau dan menyiapkan segala sesuatu yang dibutuhkan bila adik Tamara ini kelelahan dan alkhamdulillah sukses sampai finish tanpa nangis,” terang Eko.

Banyak sekali ucapan kagum dari ratusan penonton dengan penampilan adik Tsamara dalam rombongan karnaval Dusun Jatisari itu, serasa menyaksikan pahlawan kecil yang sedang berjuang tanpa lelah guna turut memeriahkan HUT RI Ke-74 dan mengenang para pahlawan kemerdekaan.

“Semoga saja dengan turut meriahkan HUT RI Ke-74 kali ini bisa turut menumbuhkan jiwa nasionalisme sejak dini, kedepannya semoga menjadi salah satu puteri yang bisa membanggakan agama, orang tua, serta bangsa dan Negara,” pungkas Sang Ayahanda, Eko Budiyanto.

0 0

About Post Author

Besuki.id

Jalan suprapto 16
Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Besuki.id

Jalan suprapto 16

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan