Sumbersalak Adakan Pilkades 5 September 2019

Read Time:56 Second

Kecamatan Ledokombo termasuk wilayah yang mulai berkembang letaknya kota Jember sisi sebelah utara, karena letaknya disekitaran dilereng Raung mata pencaharian masyarakat Ledokombo masih didominasi di sektor pertanian.

Desa Sumbersalak termasuk dalam kecamatan Ledokombo, yang dipimpin oleh Abdul Haki memulai menjadi Kepala Desa pada tahun 2014 hingga 2019.
Menurut warga desanya beliau adalah seorang pemimpin yang sangat tegas dan cepat tanggap dalam menyikapi dan menyelesaikan berbagai permasalahan baik dilingkungan kepemerintahan ataupun dilingkungan masyarakat.

Apalagi di tunjang dengan fasilitasi internet potensi wisata Sumbersalak menjadi semakin populer dikalangan wisatawan domestik bahkan wisatawan manca negara. Dari pekerjaan sebagai Kades yang dilakukan hampir 5 tahun ini, masih saja ada kelompok warga masyarakat yang merasakan bahwa hasil pembangunan belum optimal.

Hal ini akan dibuktikan pada Pilkades serentak 2019 nanti banyak tokoh masyarakat yang akan maju menjadi penantang Haki kades petahanan. Diantaranya Hadi Prayitno (sekretaris LMDH Wana Asri), pak Hom, Sugeng , Suryono (kasun karang anyar), Siswoyo (mantan kades) . Banyaknya calon penantang Kades petahana , diharapkan mampu memberikan warna dan wacana baru, pola kerja pelayanan yang lebih baik dan kualitas pemimpin dengan program yang bertujuan meningkatkan kesejahteraan masyarakat desa Sumbersalak di masa yang akan datang.

0 0

About Post Author

Besuki.id

Jalan suprapto 16
Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Besuki.id

Jalan suprapto 16

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan