Tiga Pilar Kecamatan Pakusari Sapa Warga Dengan Karya Bakti

0 0
Read Time:50 Second

JEMBER – Dalam rangka HUT TNI ke 77 Tahun Danposramil Kecamatan Pakusari tepatnya hari Selasa 18 Oktober 2022 melaksanakan kegiatan karya bakti dengan bersama-sama Muspika atau Camat dan Kapolsek gotong royong bersih-bersih bersama anggotanya masing-masing.

Dalam kegiatan tersebut bertempat di Dusun Jatian Desa Sumberpinang Kecamatan Pakusari tepatnya di Masjid Al-Baitul Aman.

Pengurus takmir H.Imam Syahrawi atau yang lebih akrab disapa Kyai Khotiep merasa senang serta bahagia. “Semoga kedepan kegiatan ini bukan cuma di hari-hari tertentu (lebih sering dilakukan lagi-red),” ucapnya.

Kyai berharap kegiatan ini menjadi event rutin. “Bisa mingguan atau bisa bulanan agar bisa lebih dekat dengan tokoh dan masyarakat khusus Kecamatan Pakusari,” tambahnya.

Peltu Eka Satria selaku Danposramil berharap kolaborasi tiga pilar dari Muspika, Danposramil, Camat dan Kapolsek bisa memberikan sumbangsih atau berbuat untuk tempat-tempat ibadah agar supaya masyarakat yang beraktifitas atau menjalankan ibadah menjadi nyaman.

Camat dan Kapolsek sependapat dengan apa yang disampaikan Danposramil sehingga kolaborasi tiga pilar ini bisa dirasakan oleh masyarakat khususnya di Kecamatan Pakusari.

About Post Author

Besuki.id

Jalan suprapto 16
Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.