Warung Pinus Proe Garahan, Disambut Musik Remix, Fitri dan Poster Presiden Jokowi

Read Time:1 Minute, 46 Second

Malam itu bulan belum penuh tapi sudah lebih separuh, terlihat mengejar dari belakang di sela-sela ranting pohon pinus. Kabut senja bercampur asap truck besar pengangkut hasil bumi dan material bangunan. Dari arah Banyuwangi menuju Sempolan, 200 meter lepas gapura batas kabupaten, kiri jalan dengan parkir luas dan gazebo besar dengan 2 kamar mandi berikut closet jongkok.

Belasan poster dan sticker Jokowi Amin Indonesia Maju menyambut besuki.id yang singgah, terpampang juga daftar menu-menu andalan seperti mie goreng, nasi goreng, lalapan dan rawon. POM Mini di depan Warung Pinus Proe sudah tak berfungsi. “Pemilik warung namanya Bu Tin, kalau saya baru 3 bulan bekerja disini,” ujar Fitri, gadis manis berkerudung lulusan SMK 2 Bondowoso. Perempuan pelayan warung ini mengaku berasal dari Plalangan Kalisat. Saat itu hanya ada Fitri dan seorang lagi temannya, sesama pramusaji.

Warung Pinus Proe terbilang cukup lihai memanjakan pelanggan. Selain menu makanan dan minuman yang cukup variatif ditambah fasilitas hiburan yang mumpuni. Sebut saja televisi layar datar besar merk Toshiba Regza dan 2 buah subwoofer mampu mengeluarkan dentuman musik remix dengan kekuatan bass power yang mantap dan enak di telinga. Poster besar Bob Marley dan Fatin Shidqia Lubis berikut 2 lensa CCTV aktif menambah lengkap suasana warung ini.

Tiga meja merah dengan masing-masing diberi 4 kursi makan bisa memanjakan pelaju Jember-Banyuwangi yang singgah disini. Sebuah wastafel bersih dengan galon air putih terbuat dari kaca membuat pengunjung Warung Pinus Proe tetap terjaga higienis dan sehat. “Memang ada saja pemuda-pemudi berkunjung dan menikmati fasilitas warung kami, tapi secara norma kami tetap menjaga, sampai-sampai kami pasang tulisan DILARANG MEMBAWA MINUMAN KERAS,” kata Fitri seraya berlalu ke dapur menyiapkan nasi goreng dan es susu soda gembira ditambah rokok surya pro merah pesanan besuki.id di malam itu.

Tumbuhnya warung-warung baru di kawasan Garahan Sempolan menuntut pemilik lainnya menciptakan inovasi dan melengkapi fasilitas agar tak ketinggalan dengan yang lain. Suasana sekitar yang penuh pohon pinus kawasan Perhutani jelas mengundang pelintas jalan untuk singgah sekedar mengisi perut dan menghilangkan penat berkendara. Bila anda ngantuk dan lelah segera berhenti disini, Fitri dan kawan-kawan akan menyambut penuh keramahan dan canda tawa riang.

0 0

About Post Author

Besuki.id

Jalan suprapto 16
Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Besuki.id

Jalan suprapto 16

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan