Perwakilan Desa Binor dan Desa Kedasih Terima Topi Training dari Pak Sekda

Read Time:51 Second

Dinas Pemuda, Olahraga, Pariwisata dan Kebudayaan (Disporaparbud) Kabupaten Probolinggo menggelar Saemaul Training Program Patriot Desa EMAS (Entrepreneur, Kabupaten Probolinggo tahap II di ruang pertemuan Wizt Capsule Hotel Desa Sukapura Kecamatan Sukapura, Rabu (12/2).

Kegiatan yang mengambil tema “Pengembangan Desa Wisata Kabupaten Probolinggo Agri Marine Art Retriment Area (Amara) Society 5.0” dan dilaksanakan selama 7 (tujuh) hari ini diikuti 120 orang peserta dari 20 desa mewakili 325 desa dan 5 (lima) kelurahan se-Kabupaten Probolinggo yang masuk dalam program Desa EMAS.

Saemaul Training Program Patriot Desa EMAS Kabupaten Probolinggo tahap II ini dibuka secara resmi oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Probolinggo H. Soeparwiyono didampingi Ketua Dewan Pembina Gerakan Desa Emas pada Komisi Ekonomi dan Industri Nasional (KEIN) Aries Muftie.

Dalam kesempatan tersebut dilaksanakan penyematan tanda peserta sekaligus penyerahan topi secara simbolis kepada perwakilan peserta Saemaul Training Program Patriot Desa EMAS oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Probolinggo H. Soeparwiyono didampingi Aries Muftie selaku Pembina Yayasan Gerakan Desa Emas Indonesia. Penyerahan ini secara simbolis diwakili oleh peserta dari Desa Kedasih dan Desa Binor.

0 0

About Post Author

Besuki.id

Jalan suprapto 16
Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Besuki.id

Jalan suprapto 16

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan