Putri Indonesia 2020 dari Provinsi Jawa Timur

Read Time:47 Second

Sebagai salah satu juri pada malam final Putri Indonesia 2020 yang berlangsung di JCC Senayan, Jakarta, Menparekraf Wishnutama mengapresiasi terpilihnya wakil dari provinsi Jawa Timur Rr. Ayu Maulida sebagai Putri Indonesia 2020, yang nantinya akan mewakili Indonesia di ajang Miss Universe.

Menurut Menparekraf ajang ini bukan sekadar kompetisi kecantikan semata. Lebih dari itu, Puteri Indonesia secara konsisten menghadirkan wakil-wakilnya untuk menunjukkan Indonesia sebagai bangsa yang besar dengan kekayaan alam, budaya dan ragam kekuatan produk kreatifnya.

Pemilihan tema Colorful East Nusa Tenggara dalam ajang ini juga merupakan bentuk dukungan Yayasan Puteri Indonesia terhadap program pemerintah dalam memperkenalkan Labuan Bajo di NTT sebagai salah satu destinasi super prioritas.

Turut hadir sebagai juri di acara tersebut adalah Puteri Indonesia 2018 Sonia Fergina Citra, Komisaris Utama Garuda Indonesia Triawan Munaf, Ketua MPR RI Bambang Soesatyo, Menteri BUMN Kementerian BUMN Erick Thohir, Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak I Gusti Ayu Bintang Darmawati Puspayoga, serta Miss Universe 2015 Pia Wurtzbach.

0 0

About Post Author

Besuki.id

Jalan suprapto 16
Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Besuki.id

Jalan suprapto 16

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan